Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
manajerial
  • Current
  • Archives
  • Submissions
  • Privacy Statement
  • Contact
  • Editorial Team
  • About
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 4 No. 2 (2024): Maret 2024

Vol. 4 No. 2 (2024): Maret 2024

Published: 2024-03-31

Articles

  • Optimizing the Quality of Islamic Education Through Organizational Communication Strategies in the Frame of Leadership and Inclusive Work Behavior

    Ikhwanul Muslimin
  • STRATEGI PENGELOLAAN MODEL PENDIDIKAN INKLUSIF SEBAGAI SEKOLAH RAMAH ANAK BAGI PESERTA DIDIK BERKEBUTUHAN KHUSUS

    Ade Ikbal
    127-138
    • pdf (Bahasa Indonesia)
  • Evaluasi BIMTEK Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) Guru Bahasa Inggris Madrasah Aliyah di Kota Tasikmalaya

    Laili Rahmatul Fajri
    116-126
    • pdf (Bahasa Indonesia)
  • MANAGEMENT STRATEGY FOR INCLUSIVE EDUCATION MODELS AS CHILD FRIENDLY SCHOOLS FOR STUDENTS WITH SPECIAL NEEDS

    Ade Ikbal Pauji
    127-138
    • pdf (Bahasa Indonesia)
  • KEDISIPLINAN DAN IKLIM SEKOLAH UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA (PENELITIAN DI MI CIPEUSAR KOTA TASIKMALAYA)

    Doni Nugraha
    139-144
    • pdf (Bahasa Indonesia)
  • (RISYWAH IN QUR’AN AND HADIST PERSPECTIF AND THE COLABORATION WITH AGRESI TEORY )

    Amarullah Malik
    145-153
    • pdf (Bahasa Indonesia)
  • Strategi Manajemen Kurikulum Sebagai Upaya Peningkatan Kualitas Pendidikan Keagamaan Di Lembaga Pondok Pesantren

    Luki Lukmanul Hakim, Efluida Sofa Luthfiah
    154-163
    • pdf (Bahasa Indonesia)

Language

  • English
  • Bahasa Indonesia

Information

  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

Make a Submission

Make a Submission

Menu

Menu Cepat

Rumah

Fokus dan Ruang Lingkup

Tim Redaksi

Peninjau Sejawat

Proses Tinjauan Sejawat

Pedoman Penulis

Hubungi kami

Kebijakan Akses Terbuka

Pemberitahuan Hak Cipta

Biaya Penulis

Etika Publikasi

Indeksasi

Flag Counter

Copyright © Institut Agama Islam Tasikmalaya

Designed by UPTI